RSS

job and college

30 Mar

Pekerjaan sebagai market analyst telecommunication udah berjalan 2,5 bulan, dimana kerjaannya memang hectic bener dimana bwanyak banget pencarian data mulai dari wawancara vendor, interview, pengolahan data,qc.. selain itu kuliah ppm juga sudah masuk di tingkat penjurusan dimana sekarang sedang untuk mata kuliah managing quality. Kuliah kelas tinggal sampe juli setelah itu mulai untuk tesis. Dengan kondisi pekerjaan sekarang sulit bener bwat ngebagi waktunya tapi ya haruss bisa lah. Tinggal beberapa bulan lagi. Bismillah..

Waktu bwat senggang memang jadi lebih sempit, pacaran waktunya lbh dikit,huhu,, trus ibadah juga lebih tidak terpantau.. gaswatt.. minimal sholat 5 waktu masi jalan lah walau subuh sering telat.. namun baca quran sudah hancur, ckckc..

 
1 Comment

Posted by on March 30, 2011 in Uncategorized

 

One response to “job and college

  1. duwi keren

    July 3, 2011 at 8:52 pm

    dasar…emang dari dolo gajebo kowe Fajar gendut 😛

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: