RSS

Perpanjang sim nang polres

07 Mar

pas bulan lalu gw secara konyol lupa memperpanjang sim A yg udah telat 1 bulan. Damn,,males banget kl kudu bikin lagi dari awal. Setelah searching2 inpo ternyata kl udah telat SIM lbh dr sebulan udh ngak bisa di sim keliling jd kudu ke tmp polres daerahnya masing2. Wogh,,pas banget kebetulan ktp gw tebet Jaksel jadi kudu perpanjang di polres jaksel yg notabene rada deket ama kantor.

Jadi pagi2 berangkat lebih pagi dgn harapan bisa cepet selesai. Pas nyampe polres jaksel yg di panglima polim tengok kanan kiri nanya tmpt perpanjang SIM.Walaupun polres ternyata ttp aja ada yg beberapa orang bertanyah “kemana mas,,mau dibantu..” haha

krn gw cuma mo perpanjang gw yakin harusnya ngak ribet2 amat. Dan ternyata siy bener simple & mudah. Pas nyampe loket bayar administrasi, asuransi,ketelatan perpanjang,,kurang lebih total 170 rebu. abis itu langsung menuju ruang foto untuk ngambil foto ane yang caem pisan,,

abis foto nunggu bentar sekitar 4 menit,,udah jadi dah sim gw yg baru,,uhuyy,,simpel ternyata. Gak lebih dari 20 menit..dengan petunjuk2 dari mr. police ato ya mungkin krn masi rada pagi..

nyang penting sim A ane ngak denda gede dah,,moga makin jaya pelayanan resort polisi Indonesia

terlampir adalah poto pas ane nunggu poto

dan ini adalah sim A ane dgn poto yg caem punya,,hahag

 
2 Comments

Posted by on March 7, 2010 in Uncategorized

 

2 responses to “Perpanjang sim nang polres

  1. wulanekadalu

    March 21, 2010 at 9:48 pm

    bener bgt tu pak, kata temen2 kantor jg pelayanan administrasi di kantor polisi sudah jauh lebih baik. Kalau masih ada calo-calo ya wajar orang cari uang, tp klo yang mau di-calo-in ya salah siapa?? ya ga 😉

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: