RSS

Berqurban melalui manakah?

26 Nov

Berhubung besok idul qurban,,ada baiknya kita kudu ikutan berkurban..nah enaknya nyalurkeun nya melalui lembaga apa yah..

Kalo gw si ada tiga kandidat yang jadi pertimbangan banget…

1. Rumah deket Masjid

Ini paling deket..tapi gw pikir udah banyak banget nyang kurban di rumah sini,,dan kyknya orang2nya gak terlalu miskin2 amat.

2. Dompet Peduli Umat Daarut Tauhid

Tahun lalu gw melalui ini dan sejauh ini gw cukup puas karena dikirimkan laporan kurban,foto hewan yg kita beli,daerah penerima dan lain2 yang bersertifikat darut tauhid. Yach memang si gw milih ini tahun lalu krn salah satu peminat tausiah yang menyejukkan qolbu dari aa gym

3. Rumah zakat superqurban

Ini nih yang pengen gw coba karena kyknya ada inovasi baru dimana kurban dimasukkan ke dalam kaleng dan didistribusikan ke daerah2 pelosok yang sangat membutuhkan.Dan pastinya tidak habis dalam beberapa hari juga dapat disimpan lama..asal tidak diperjual belikan. Copas dari sitenya rumah zakat : Nabi saw bersabda”janganlah kalian menghabiskan daging udhiyyah(kurban) hanya dalam waktu tiga hari” (HR bukhori muslim)

Semoga qurbannya dapat bermanfaat sebanyak banyaknya bagi orang lain & lipat gandakan ya Allah,, AMiin

 
Leave a comment

Posted by on November 26, 2009 in The fondation

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: