RSS

QI works! untuk dawet, lumayan..

11 Apr

slwarjokaslibsrAda kejadian hari ini yang membuat aku agak tergelitik. Tadi siang saat selesai solat jumat, di perkarangan masjid ada yang jual dawet,,weks,, gw paling demen minum dawet abis solat jumat apalagi lagi panas. Pas ngerogoh saku, yah duitnya dah dimasukin ke kotak amal semua (aduh, riya gak ya..he)  gak bawa dompet pula. Sesaat berpikir, coba pake ilmu quantum ikhlas dari erbe sentanu. Bayangkan seolah sudah terjadi, ucapakan syukur krn sudah terkabul, dan ikhlaskan keinginan.

Okeh, gw liat ke arah gerobak dawet, gw bayangin lagi minum dawet, alhamduillah segar sekali. Lalu gw ikhlaskan keinginan dan perasaan itu kirakira 10 detik  dan jalan dengan santainya ke rumah. Nyampe rumah langsung selonjor di kursi meja makan sambil nonton tv. Kurang lebih 10 menit kemudian papa sampai di rumah dari masjid dan naruh sebuah plastik yang isinya apa coba,, dawet! Aku langsung nanya, pa ini dawet siapa? Papa jawab, kamu mau? minum aja, papa tadi gak tau napa iseng pengen beli aja!

OMG, QI works! Langsung aja ambil gelas dan minum deh tu es dawet segarnya,, sambil agak tersenyum, Alhamdulillah terima kasih dawetnya.

Dalam hati sempat terlintas,, ayolah ini cuma kebetulan dong pasti.. tapi jadi inget pas acara Oprah winfrey,” Tidak ada yang kebetulan di dunia ini” semua terjadi secara presisi dan pikiran kita menciptakan apa yang akan terjadi.

Langsung terlintas bisa gak ya dipake untuk yang lebih besar lagi seperti diinginkan? haha..patut dicoba..

 
1 Comment

Posted by on April 11, 2009 in Brainstorming

 

One response to “QI works! untuk dawet, lumayan..

  1. Ferry Afit

    April 17, 2009 at 8:28 am

    wah, punya gelang QI dong.

    ikhlas.. satu kata indah yang membuat hati manusia menjadi begitu bersinar

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: