RSS

Strategi permen Davos untuk re-Branding

11 Jan

Tahukah anda permen Davos? Permen yang terkenal di daerah jawa tengah ini telah ada sejak tahun 1970 yang lalu. Pemimpin dari permen davos saat ini nicodemus Hardi ingin mengangkat kembali permen davos. Ini adalah sebuah studi kasus yang cukup menarik karena bagaimana dia membentuk kembali permen Davos agar image bahwa davos adalah permen orang tua menjadi hilang.

Langkah – langkah yang dilakukan

-Memasukkan eksekutif2 muda yang membawa pembaruan spirit manajemen

– Mengganti distributor2 yang tidak mengikuti spirit peremajaan permen davos

– Mengadakan trade promo bagi para pengecer atau distributor

– Promosi dengan below the line dengan mensponsori kegiatan band kampus, iklan pada drum tumpah di Owabang

– Memecah area tim penjualan menjadi lebih kecil

– tetap fokus pada ciri khas awal yaitu permen peppermint

 
Leave a comment

Posted by on January 11, 2009 in Business & economy

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: